Sabtu, 29 Maret 2008

Jilbab Pertamaku

Banyak alasan bg perempuan muslim(muslimah), mengapa hatinya blm mantap tuk berjilbab. Takut dikira sok alim, kuper, takut gerah&kepanasan, hati yg blm mantap etc. Apa kira2 sebabnya?mengapa byk muslimah yg blm mau berjilbab dgn baik?Tidak lagi jilbab asal2an yg rambutnya kelihatan dan pakaian yg msh sgt ngepas?
Namun, bagaimana dgn muslimah yg mantap hatinya unk berjilbab di usia muda?Ada apa dgn mereka?
Mereka yg mantap hatinya unk berjilbab, punya itu. Suatu rasa yg bisa membuat kita gila, mau mengorbankan segalanya. Sebuah rasa yg selalu membuat kita senang, bahagia, dan ingin selalu bersamanya. Apakah rasa itu?
Itulah iya C!NT@........
Para muslimah harus punya cinta dlm berjilbab. Dengan cinta pd jilbab&aturannya, semua rintangan akan terlewati, cobaan akan berubah menjadi limpahan pahala dan timbullah kenyamanan dlm diri yg akan memancarkan kecantikan alami seorang muslimah.
Namun, jilbab kan hrs ikhlas? atau, blm dpt hidayah nih. Nunggu hidayah dulu deh.....
Ingat saudari2ku, jilbab itu wajib sama seperti kewajiban tiap muslim unk menunaikan sholat! Apa konsekuensinya bila kita tdk jalankan kewajiban???Begitu juga pada jilbab. Hidayah? Hidayah itu tidak ditunggu, tapi dicari!!! Hidayah sama spt jodoh. Jodoh itu dicari,bukan ditunggu tanpa usaha apa-apa.
Lalu, klu berjilbab tp sikapku msh jelek gmn? Mau sifatnya jelek terus???gak kan? Ubah semuanya!!! Semuanya pun g sekejap, bertahap.
Percayalah, setelah menggunakan jilbab dgn baik(tertutup), akan timbul suatu kenyamanan, ketenangan dan kepuasan batin dlm diri kita.

Ide : 'Jilbab Pertamaku' Asma Nadia. Isi : From my heart

Tidak ada komentar: